Minggu, 14 Juni 2009

perdagangan

hYYYY bikers mania dah punya TVS belum?????? kalau belum hub: 02199965535
Disini saya menawarkan TVS tahun 2009, dengan desain yang aerodinamis dan sangat berjiwa bikers. Warna hitam yang memberi aroma garang ini, begitu menonjolkan kesan machonya. Motor ini cocok dengan para bikers pecinta MOGE yang sangat futuristik.

Motor ini mempunyai spek yang sangat menggiurkan dari tampilan, kaki-kaki, maupun lajunya di jalan raya. Motor buatan anak bengsa ini mampu menandingi laju dari pabrikan-pabrikan ternama yang ada di Indonesia.


Karena tampilan yang sangat tidak sesuai dengan kepribadian saya, dengan sangat terpaksa kuda besi bernomor B 6074 FCS ini saya lepas. Saya berharap para pecinta moge atau motor-motor garang dapat menyukainya. Dan merawat kuda besi yang saya beri nama M1YAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar